Jumat, 29 Oktober 2010

0 Mengembalikan data Hardisk Yang Terformat

Asss.....

Heemm....kali ini saya memostingkan cara mengembalikan Data hardisk yang terformat,Seditikit berbagii cerita...beberapa hari yang lalu, ada salah satu Temen Akrab ane yang sedang melanjuti kuliahnya di Mesir...
bertanya via chat di facebook perihal data pada salah satu drivenya terformat karena salah ketika mnginstall windows, hemmm,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Akhirnya aku buatkan tutorialnya...barangkali ada juga salah satu sahabat blogger yang juga mengalami permasalahan yang sama...

dari pada ngedengerin ane kebacot....kita langsung ja yuk.....

1. Siapkan laptop yang hardisknya udah terformat
2. Kopi + Rokok Surya 1 Pack (Bekoh juga boleh....heee.......2x)
3. Bagi yang gak ngerokok...pakai cemilan aje ye....(dan jangan lupa bagi2 ama ane......)
4. Siapkan foto Cewek Loe...dan pajang didepan kompie loe...biar tambah semangat...
5. Download Toolnya: disini

lanjutttttt..................

Setelah didownload buka aja....tampilannya seperti ini...





Keterangan Gambar:
1. Pilih dimana letak drive loe yang kenak format
2. Pilih juga tipe apa yang mau loe cari Disitu udah ada pilihannya: Picture,Music dll.
3. Kalau udah selesai tinggal klik aja tulisan 'RECOVER..' yang ada dipojok bawah kanan,terus tunggu ampek Proses selesai.....
bisa dilihat disini scren shootnya:
- Kalau udah selesai....
- Maka akan tampil gambar berikut ini:
- Pilih salah satu gambar yang ingin loe Recovery atau ingin anda kembalikan...
- Kalau anda ingin memilih semua gambar.....maka Ctrl+A => Klik Kanan => terus pilih kata => "Check Highlighted"
- Setelah itu langsung klik aja tulisan 'RECOVER..' yang ada dipojok bawah kanan, maka akan ada tampilan dibawah ini:
 - Pilih Dekstop (sebenarnya gak harus dekstop...itu terserah loe mau taruk dimana....agar mudah untuk mencari jadi saya taruk di dekstop aja....)
- Tekan "OK"

Bim salabim....udah keluar nih....hasil dari Recoverynya....he.....2x
Screen Shootnya:
Ok...Selamat berjuang...
udah sore nih...ane mau Ngeppel rumah dulu...hakakkaka...
wasss.........

0 komentar:

Posting Komentar